SIARAN PERS
02
Nov
2020
Beneran Tambah Seru! Pop Mie Hadir ‘Pake Nasi” Jawab Wish List Masyarakat Indonesia

Jakarta, 2 November 2020 – Untuk pertama kalinya di Indonesia, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) menghadirkan inovasi terkini yang menjawab keinginan konsumen dalam memberikan perpaduan menarik antara mi dengan nasi pada lini brand mi instan cup asli Indonesia, melalui Pop Mie PaNas “Pake Nasi”. Produk Pop Mie PaNas dihadirkan untuk memperkaya pengalaman yang lebih seru dan unik serta praktis dikonsumsi kapanpun, dimanapun.

Masyarakat Indonesia menjadikan nasi sebagai makanan pokok sehari-hari. Bahkan muncul anggapan “belum kenyang kalau belum makan nasi” dan hal ini sudah tertanam dalam pola pikir masyarakat Indonesia sejak bertahun-tahun yang lalu. Dari sini bisa kita simpulkan bahwa nasi memang sudah menjadi identitas orang Indonesia. Saking bergantungnya dengan nasi, tidak jarang orang Indonesia mencampurkan segala makanan dengan olahan beras tersebut. Contohnya, cukup banyak orang Indonesia yang mengonsumsi nasi beserta bakso kuah, nasi dengan soto mi, nasi dengan mi rebus atau mi goreng, nasi goreng magelangan dan lain sebagainya. Oleh karena itu, ini merupakan suatu hal unik yang cukup lumrah di Indonesia jika orang makan mi instan dicampur dengan nasi.

Berangkat dari hal tersebut, Pop Mie berkomitmen menghadirkan inovasi unik melalui perpaduan menarik antara mi dan nasi bagi masyarakat Indonesia yang dinamis dengan memberikan alternatif konsumsi penuh keseruan yang praktis kapanpun, dimanapun. Senior Brand Manager Pop Mie, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Vemri Veradi Junaidi menyatakan, “PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) melalui brand Pop Mie yang telah menjadi pemimpin pasar kategori mi instan cup, dengan bangga menghadirkan inovasi Pop Mie PaNas “Pake Nasi”. Produk ini dihadirkan sebagai jawaban atas insight masyarakat Indonesia akan perpaduan mi instan dan nasi. Produk inovasi ini menjadi yang pertama di Indonesia. Sebagai tambahan, inovasi nasi yang ada dalam Pop Mie PaNas ini tentunya berasal dari beras asli, bisa diseduh saja dengan air panas, dan keseruan ini bisa segera disantap setelah 3 menit diseduh sama seperti varian Pop Mie lainnya, sehingga menjadi tambah seru. Besar harapan kami jika kehadiran Pop Mie PaNas ini bisa menjadi solusi praktis penuh keseruan bagi masyarakat Indonesia, khususnya untuk menemani generasi mudanya yang sibuk dengan aktivitas padat atau sekedar menemani kegiatan seru mereka, kapanpun dimanapun.”

Peluncuran Pop Mie PaNas sebagai inovasi unik pertama di Indonesia ini diharapkan bisa menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia masa kini. General Manager Marketing, Noodle Division, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Julia Atman juga menambahkan “Kehadiran Pop Mie PaNas Rasa Soto Ayam untuk memberikan nuansa baru sekaligus solusi praktis dengan keseruan bagi masyarakat Indonesia menjadi bukti bahwa Indofood CBP sekali lagi berhasil menguatkan posisinya sebagai market leader dengan jajaran produk mi instan cup, Pop Mie, yang lebih lengkap. Sebagai pemimpin pasar, Pop Mie akan terus berinovasi untuk menjadi yang pertama dalam memenuhi kebutuhan masyarakat yang belum terpenuhi oleh produk lainnya di pasar Indonesia. Fokus utama terhadap konsumen serta mengembangkan produk makanan dengan memperhatikan budaya dan kebiasaan masyarakat Indonesia sudah menjadi nilai-nilai utama bagi Pop Mie. Kami akan terus maju memberikan inovasi-inovasi terbaru lainnya dengan memperhatikan kebutuhan masyarakat Indonesia yang sudah pasti akan semakin dinamis seiring perkembangan jaman,” ujarnya.

Pop Mie PaNas hadir menjawab keinginan masyarakat Indonesia yang dinamis untuk mendapatkan produk seru yang praktis, nikmat, dan tepat porsinya Topping Nasi di tengah kegiatan seru mereka yang padat. Di sinilah Pop Mie PaNas menjadi teman andalan yang mudah dikonsumsi.

Pop Mie PaNas merupakan salah satu bukti komitmen Indofood CBP dalam melakukan inovasi produk makanan di Indonesia yang dikembangkan dengan memperhatikan budaya dan kebiasaan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, kehadiran Pop Mie PaNas diharapkan dapat menambah keseruan dan memotivasi masyarakat Indonesia untuk tetap antusias dan inovatif kapanpun dimanapun.

Pop Mie PaNas ‘Pake Nasi’ hadir pertama kali dengan rasa Soto Ayam dan akan dipasarkan dengan harga Rp 5.000/cup atau Rp 60.000/karton. Pop Mie PaNas juga sudah dapat dibeli di supermarket dan minimarket terdekat serta e-commerce. Informasi lebih lanjut mengenai penawaran menarik untuk para konsumen dapat masyarakat dapatkan di akun Instagram @PopMieOfficial dan Facebook @PopMieNoodles.
 

*****

 
Tentang PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk


ICBP merupakan salah satu produsen produk konsumen bermerek yang mapan dan terkemuka, dengan kegiatan usaha yang terdiversifikasi, antara lain mi instan, dairy, makanan ringan, penyedap makanan, nutrisi dan makanan khusus, serta minuman. Selain itu, ICBP juga menjalankan kegiatan usaha kemasan yang memproduksi kemasan fleksibel maupun karton untuk produk-produk kami.

Kami menawarkan berbagai pilihan produk solusi sehari-hari bagi konsumen di segala usia dan segmen pasar, melalui lebih dari 30 merek produk kami yang terkemuka. Banyak di antara merek-merek tersebut memiliki posisi pasar yang signifikan di Indonesia, didukung oleh kepercayaan dan loyalitas jutaan konsumen selama bertahun-tahun.

Kegiatan operasional kami didukung oleh lebih dari 60 pabrik yang tersebar di berbagai wilayah utama di Indonesia, sehingga kami dapat senantiasa dekat dengan permintaan pasar serta menjamin kesegaran dan ketersediaan produk-produk kami. Sebagian besar produk-produk kami tersedia, baik di outlet ritel modern maupun tradisional di segala penjuru nusantara. Didukung oleh jaringan distribusi Indofood yang ekstensif di Indonesia, kami dapat memenuhi permintaan konsumen secara tepat waktu dan lebih efisien.

Selain di Indonesia, ICBP juga mengekspor produk-produknya ke berbagai negara di dunia. Sebagai bagian dari strategi pengembangan kegiatan usahanya, ICBP mengakuisisi Pinehill Company Limited, produsen mi instan yang memiliki lebih dari 20 pabrik berlokasi di Afrika, Timur Tengah dan Eropa Tenggara yang menempatkan ICBP sebagai salah satu produsen mi instan terbesar di dunia dengan pangsa pasar yang kuat secara global.

 

 

Kontak Media:

Vemri Veradi Junaidi                                                         Nurulita Novi Arlaida
Senior Brand Manager Noodle Division,                            Head of Corporate PR
PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk                                 PT Indofood Sukses Makmur Tbk
Sudirman Plaza Indofood Tower Lantai 26                           Sudirman Plaza Indofood Tower 9th floor
Jl. Jend. Sudirman Kav. 76-78                                             Jl. Jendral Sudirman Kav. 76-78
Jakarta 12910                                                                       Jakarta 12910
T. +62 21 5795 8822 ext. 1169                                                T. +62 21 5795 8822 ext. 1169
F. +6221 5793 7466                                                               F. +6221 5793 7466
E. vemri.junaidi@icbp.indofood.co.id                                E. nurulita.arlaida@indofood.co.id
W. www.indofoodcbp.co.id                                                W. www.indofood.co.id