SIARAN PERS
30
Jan
2019
Good to Go dari Indomilk, Susu Multisereal Pertama di Indonesia Untuk Kaum Urban Muda yang Aktif Sepanjang Hari

Jakarta, 30 Januari 2019 – Anak usaha PT Indofood CBP Sukses Makmur (ICBP) Tbk Divisi Dairy, produsen susu cair di Indonesia mempersembahkan Good to Go dari Indomilk, minuman susu multisereal pertama di Indonesia. Good to Go hadir untuk menemani aktivitas kaum urban muda yang terus ingin berprestasi dan berkarya. Peluncuran produk baru Good to Go ini ditandai dengan memperkenalkan dua atlet bulu tangkis kebanggaan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie sebagai brand ambassador.

Kaum urban muda di usia 20 – 35 tahun adalah generasi yang aktif, memilki motivasi untuk terus berprestasi dan berkarya. Kegiatan mereka berlangsung sejak pagi hingga malam hari, penuh dengan ide dan mobilitas yang tinggi. Padatnya aktivitas kaum urban muda tentunya membutuhkan energi yang harus tetap dijaga. Minuman susu, serealia, cokelat serta buah-buahan seperti pisang dan stroberi merupakan beberapa jenis makanan yang dapat mencegah rasa lelah dan mengembalikan energi.

Jonathan Setiawan, Senior Brand Manager Susu Cair Divisi Dairy, mengatakan, “Good to Go dari Indomilk merupakan minuman susu multisereal pertama di Indonesia. Produk ini terbuat dari susu segar serta oat, beras merah, malt dan gandum. Melihat komposisinya, Good to Go memiliki kandungan rendah lemak sekaligus menjadi sumber serat dan vitamin B1, B2, B3, serta B6 yang dibutuhkan oleh tubuh untuk terus berenergi. Dengan dua varian rasa terbaik kombinasi pisang – stroberi dan cokelat – alpukat, Good to Go adalah pilihan tepat kaum urban muda yang ingin tetap berenergi dan beraktivitas agar Go Terus sepanjang hari”.

“Sebagai solusi nutrisi, Good to Go menjadi terobosan terbaru Indomilk untuk mendukung kaum urban muda Indonesia berprestasi dan berkarya. Good to Go bangga bisa menjadi bagian dari Generasi Go Terus!” tegas Jonathan Setiawan.

Generasi Go Terus dengan gaya hidup urban semakin menyadari pentingnya menjaga kesehatan tubuh dengan berolahraga satu hingga tiga kali seminggu di tengah kesibukan harian. Ditambah dengan pola pikir yang menganggap bahwa traveling sudah menjadi satu kebutuhan, tentunya kaum urban muda membutuhkan energi ekstra yang dapat diperoleh dari asupan nutrisi dalam makanan maupun minuman yang dikonsumsi sehari-hari.

Terkait nutrisi yang dibutuhkan tersebut, dr. Juwalita Surapsari, MGizi, SpGK menjelaskan, “Karbohidrat merupakan nutrisi utama yang dibutuhkan tubuh sebagai sumber energi. Adanya serat pada bahan makanan sumber karbohidrat kompleks seperti oat, beras merah, malt dan gandum menyebabkan glukosa hasil pencernaan karbohidrat akan dilepaskan secara perlahan yang membuat tubuh kita selalu berenergi, selain itu dapat lebih mengenyangkan dan dalam jangka panjang lebih sehat untuk tubuh.”

“Sedangkan vitamin B1, B2, B3 dan B6 serta mineral seperti kalsium dan fosfor juga menunjang dalam menghasilkan sumber energi tubuh. Pemilihan makanan atau minuman selingan yang tepat akan mendukung tubuh kita untuk selalu berenergi, oleh sebab itu pilihlah makanan atau minuman selingan yang mengandung karbohidrat kompleks, protein, serta vitamin dan mineral,” tambah dr. Juwalita Surapsari.

Pada kesempatan yang sama atlet bulu tangkis andalan Indonesia, Jonatan Christie (Jojo) mengatakan, “Sebagai atlet, kami memiliki waktu latihan yang ketat dan rutin serta jadwal turnamen padat. Keseharian kami berpusat pada peningkatan permainan di lapangan dan catatan prestasi di setiap pertandingan. Oleh karena itu, sangat penting bagi kami untuk memperhatikan asupan nutrisi untuk menjaga kondisi fisik agar tetap prima”.

“Di luar jadwal latihan dan pertandingan, kami sebagai anak muda membutuhkan energi lebih untuk menjalani aktivitas lain. Good to Go susu multisereal dengan rasa yang enak mendukung kami untuk dapat Go Terus bersemangat sepanjang hari”, ujar Anthony Sinisuka Ginting melengkapi pernyataan Jojo.

“Melalui kehadiran Good to Go, kami percaya bahwa kaum urban muda saat ini tidak perlu takut untuk kehabisan energi dalam mewujudkan berbagai mimpi atau inspirasi. Karena Good to Go memiliki kandungan yang sesuai untuk mendukung aktivitas dan menjadikan mereka sebagai Generasi Go Terus!” tutup Jonathan Setiawan.

Berkaitan dengan peluncuran Good to Go susu multisereal, Indomilk meluncurkan kampanye #GoTerus dengan menghadirkan para Key Opinion Leader yang akan berbagi ilmu bagaimana menjadi Generasi Go Terus yang aktif, terus berprestasi dan berkarya. Tidak hanya itu, kampanye #GoTerus akan memanjakan pengunjung dengan berbagai tantangan permainan, ragam hiburan, paket produk menarik serta area foto instagramable pada tanggal 30 Januari – 3 Februari 2019 di Laguna Atrium Central Park Mall, Jakarta. Seluruh kegiatan kampanye ini akan didukung oleh ragam konten seru di akun @goodtogo_id, kegiatan roadshow juga tayangan TVC Good to Go.

*****

Tentang PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk

ICBP merupakan salah satu produsen produk konsumen bermerek yang mapan dan terkemuka, dengan kegiatan usaha yang terdiversifikasi, antara lain mi instan, dairy, makanan ringan, penyedap makanan, nutrisi dan makanan khusus serta minuman. Selain itu, ICBP juga menjalankan kegiatan usaha kemasan yang memproduksi baik kemasan fleksibel maupun karton, untuk mendukung kegiatan usaha intinya.

Kami menawarkan berbagai pilihan produk solusi sehari-hari bagi konsumen di segala usia dan segmen pasar, melalui sekitar 40 merek produk terkemuka. Banyak di antara merek-merek tersebut merupakan merek dengan posisi pasar yang signifikan di Indonesia, didukung oleh kepercayaan dan loyalitas jutaan konsumen selama bertahun-tahun.

Sebagian besar produk-produk kami tersedia di seluruh nusantara. Didukung oleh jaringan distribusi yang ekstensif dari perusahaan induk, kami dapat memenuhi permintaan pasar secara tepat waktu dan lebih efisien.

Kegiatan operasional kami didukung oleh lebih dari 50 pabrik yang tersebar di berbagai wilayah utama di Indonesia. Dengan demikian kami berada lebih dekat dengan permintaan pasar dan menjamin kesegaran produk- produk kami.

Selain di Indonesia, produk-produk ICBP juga hadir di lebih dari 60 negara di dunia.

 

Kontak Media:

Jonathan Setiawan                                                              Nurulita Novi Arlaida
Senior Brand Manager Susu Cair                                          Head of Corporate PR
PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Divisi Dairy                PT Indofood Sukses Makmur Tbk
Jl. Raya Bogor Km 26.6 Gandaria,                                          Sudirman Plaza Indoffod Tower Lantai 9
Jakarta 13710                                                                          Jl. Jendral Sudirman Kav. 76-78
T. +62 21 871-0211                                                                   Jakarta 12910
E. jonathan.setiawan@indomilk.com                                    T. +62 21 5795 8822 ext. 1169
W. www.indomilk.com                                                           F. +6221 5793 7466
                                                                                              E. nurulita.arlaida@indofood.co.id
                                                                                              W. www.indofood.co.id