PEMASARAN DAN KOMUNIKASI YANG BERTANGGUNG JAWAB

ICBP menyadari pentingnya komunikasi dan pemasaran yang bertanggung jawab dalam membangun reputasi produk dan kepercayaan konsumen. Kami senantiasa berupaya untuk menyampaikan informasi produk yang akurat dan jelas sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku.

Seluruh produk kami memiliki label yang secara jelas memberikan informasi penting tentang komposisi produk, tanggal kedaluwarsa, lokasi produksi dan informasi kontak layanan pelanggan. Label produk juga menampilkan informasi kandungan gizi produk termasuk takaran saji, serta anjuran tambahan yang bertujuan untuk mengajak konsumen agar membuang kemasan produk secara bertanggung jawab.

Menerima dan Menanggapi Umpan Balik Konsumen

Konsumen dapat menghubungi kami melalui sosial media, nomor bebas pulsa dan surat elektronik untuk menyampaikan umpan balik sehingga kami dapat terus berinovasi. Mengikuti standar prosedur operasional, kami menanggapi setiap pertanyaan atau keluhan pelanggan.

Edukasi Bagi Konsumen

ICBP menyadari pentingnya edukasi bagi konsumen dalam meningkatkan pengetahuan dan persepsi mereka tentang nilai produk kami. Kami berkomitmen untuk melakukan edukasi bagi konsumen untuk meningkatkan kesadaran mereka tentang bagaimana dampak konsumsi makanan terhadap kesehatan dan kebugaran serta mendorong pola makan yang seimbang.

Kami juga memanfaatkan teknologi untuk dapat terhubung dengan pelanggan dan menawarkan program edukasi secara online. Dengan menjalankan program edukasi bagi konsumen, kami berharap dapat meningkatkan kesadaran akan dampak konsumsi makanan terhadap kesehatan.

 

  • Lihat Laporan Keberlanjutan kami untuk informasi terkini terkait pemasaran dan komunikasi yang bertanggung jawab